Sabtu, 21 Februari 2009

Ada Apa Dengan Babarsari????

..Sebenarnya siapa sih yang tidak tahu tentang perkampungan Babarsari. Anak-anak yang kampusnya berada di kawasan ini pasti sangat mengetahui seluk beluk daerah ini. Sebut saja kampus Atmajaya, UPN " Veteran" kampus kami sendiri, Universitas Proklamasi'45, dan STTNas juga berada didaerah kawasan ini. daerah kawasan ini terdiri dari berbagai mahasiswa pendatang luar Jogja. kita dapat melihatnya dari sekeliling kita sendiri.
Tetapi perbedaan yang sangat mencolok terlihat dari aktivitas akademinya. Lihat saja di KAmpus UPN Komunikasi, khususnya di Gedung Agus Salim bagian Lobby hanya terlihat anak-anak yang sukanya nongkrong dan ngobrol ngalor-ngidul tidak jelas, bahkan fasilitas hotspot yang tersedia di lantai dasar sampai lantai dua ini tidak dimanfaatkan dengan baik oleh mahasiswa terebut.
sedangkan apabila mata tertuju pada kawasan kampus utara UPN" Veteran" pasti mata tertuju pada kampus Atmajaya Teknik Industri, maupun ekonomi. Mengapa?

Karena di kampus tersebut para Mahasiswanya benar-benar memanfaatkan fasilitas hotspotnya, mungkin untuk mengerjakan tugas atau sekedar diskusi akademik di Lobby kampus tersebut, hal ini sangat berbeda dengan kualitas mahasiswa UPN, ada baiknnya untuk pembaca Blog ini khususnya mahasiswa UPN untuk dapat memanfaatkan fasilitas di kampus yang ada, karena suasana ini sangat mencolok perbedaannnya.

Intan Octaviani
153070202

Tidak ada komentar:

Posting Komentar