Senin, 23 Februari 2009

Lahan Empuk Untuk Meraup Keuntungan Babarsari

Babarsari, merupakan salah satu kawasan yang banyak terdapat universitas yang tentunya banyak anak-anak dari luar kota Yogyakarta berdatangan untuk menimba ilmu. Hal ini mejadikan peluang untuk mengais rejeki bagi orang yang memang berdomisili di Babarsari atau memang ingin meraup keuntungan didaerah Babarsari yang sangat mengiurkan.

Saat ini banyak sekali usaha yang memang sasaran konsumennya adalah mahasiswa yaitu laundry dan kos-kosan. Para pengelola usaha laundry pun menyatakan bahwa keuntungan dari usaha ini lumanyan memuaskan dan mejadikan usaha ini bak jamur pada musim hujan. Kos-kosan merupakan usaha yang menguntungkan akan tetapi banyak sekali yang tidak ada induk semangnya yang membuat citra kos-kosan tersebut kurang baik. Banyak ditemukan kos-kosan yang ketat malah jarang dilirik oleh para mahasiswa karena menurut mereka tidak bebas dan banyak aturan.

Disekitar daerah babarsari banyak sekali terdapat usaha yang dianggap menguntungkan ini. Terutama dalam usaha laundry ada keunggulan masing-masing pada setiap usaha laundry antara lain ada yang menyediakan fasilitas antar jemput, terima cuci kilat, tidak mencampur cucian orang yang berbeda, tidak menjemur dibawah terik matahari langsung dan lain-lain yang bisa menjadi keunggulan mereka. Sedangkan untuk usaha kos-kosan juga banyak keunggulan yang memang ada yang kurang baik.

Diah Pita Sari
153070319

Tidak ada komentar:

Posting Komentar