Senin, 30 Maret 2009

Hardnews

THE RISING STAR : GERINDRA

Kampanye parpol yang sudah di mulai hampir sepekan terkhir (17/3) telah menunjukan euforianya. 40 lebih partai politik bersaing mengikuti pemilihan umum 2009. Salah satu yang cupup menarik perhatian yaitu partai Gerindra.

Dengan kampanye besar-besaran yang disebut-sebut mencapai 5 triliun rupiah,ditambah dengan orasi-orasi yang cukup menggugah sisi kemanusiaan,Gerindra yang di gawangi Prabowo Subiyanto melaju cepat dan cukup menarik perhatian masyarakat. ”Gerindra itu partai yang masi baru,tapi cukup menarik perhatian masyarakat dengan kampanye nya yang jor-jor an.dari yang saya liat kampanye nya di beberapa daerah, selalu mengundang artis-artis ibukota, seperti Duo maia,3 diva,dan masih banyak lagi”, ungkap Magdalena (19), Mahasiswa asal tasik Malaya tersebut.

“Saya rasa Gerindra bakal memberi kejutan dalam hasil pemilu nanti,saya memprediksi gerindra masuk lima besar” , ungkap gelap (19), Mahasiswa Hukum Universitas Gadjah Mada tersebut antusias. “ bisa di bilang Gerindra The rising star-lah untuk Pemilu tahun ini “ , tambah nya sembari tersenyum.

Soft news.

KAMPANYE GENCAR, REZEKI LANCAR

Perhelatan Pemilu 2009 yang dimulai sejak selasa (17/3) lalu rasanya kurang lengkap tampa adanya bendera, spanduk, kaos, pamflet, yang berbau parpol yang tengah bersaing. Euforia kampanye menyisakan rezeki bagi Rahmat (29), pengusaha sablon yang berdomisili di daerah jalan kaliurang, yoyakarta tersebut. Dirasakan nya, sejak sebelum kampanye dimulai, banyak orderan sablon yang berbau partai mampir ke usahanya yang dirintis sejak 5 tahun lalu itu.

“ alhamdulilah, pemilu tahun ini banyak orderan dari beberapa partai, mulai dari kaos,spanduk,bendera, bahkan istri saya pun sekarang sambilan buat coklat yang berlogo partai. yah, sangat membantu perkekonomian keluarga saya” ujar nya sembari tersenyum.

Hal yang sama juga menimpa, maleo sudana (26) yang mendirikan usaha rental mobil. ” Kalo masa kampanye gini, banyak pejabat-pejabat yang dateng kejogja sama rombongan nya, dan biasa nya rental mobil dalam jumlah banyak. Hampir sama kaya masa liburan.jadi penghasilan lumayan nambah lah” ujar lelaki yang akrab disapa leo tersebut.

Rahmat menambah kan, siapapun yang terpilih menjadi presiden kelak, di harapkan bisa memakmurkan masyarakat . “ saya bukan penganut fanatik partai-partai tertentu,tapi ya semoga aja, caleg-caleg dan presiden yang terpilih nanti gak Cuma omdo,

Alias omong doank”.tambah nya.

” kampanye gencar,rezeki saya juga lancar. Kalo gini jadi nya pengen pemilu terus” seloroh nya sembari tertawa.

MINATI ARTA

153070326

Tidak ada komentar:

Posting Komentar